Waduh! Song Hye Kyo Diculik Mantan Manager

Selasa, 16 Mei 2017 - 18:19 WIB
Waduh! Song Hye Kyo Diculik Mantan Manager
Waduh! Song Hye Kyo Diculik Mantan Manager
A A A
SEOUL - Kabar mengejutkan datang dari Song Hye Kyo. Dikabarkan aktris kondang Descendants of The Sun (DOTS) ini pernah mengalami penculikan.

Hal itu terungkap dalam sebuah acara yang ditayangkan oleh Channel A. Dalam hal ini, seorang wartawan membeberkan penculikan yang terjadi pada Hye Kyo.

Penculikan ini terjadi pada tahun 2005 lalu, aktris cantik Song Hye Kyo disandera oleh mantan managernya sendiri. Seorang wartawan Ha Eun Jung yang meliput kejadian tersebut mengatakan, bahwa ibu dari Song Hye Kyo pun pernah diancam dan harus memberikannya beberapa jutaan uang.

"Penyanderaan itu membuat ibu dari Song Hye Kyo diancam untuk memberikan penjahat tersebut uang sebesar 250 Juta Won, atau ia akan membunuh Song Hye Kyo," ujar Ha Eun Jung seperti dikutip Soompi.

Ia kembali menjelaskan penjahat tersebut memiliki Hydrochloric Acid dan hallucinogens lainnya untuk dipakaikan ke Song Hye Kyo. Saat itu aktris tersebut berada sendirian di rumah.

"Song Hye Kyo berusaha untuk bersembunyi dari penjahat tersebut. Kemudian sang ibu melaporkan kejadian ini ke kepolisian, dengan sigap kepolisian menyamar sebagai petugas service dan menangkap penjahat tersebut, untungnya Hye Kyo tidak mengalami kecelakaan yang fatal," katanya.

Seperti diketahui, penjahat tersebut merupakan mantan manager yang telah bekerja kepada Song Hye Kyo selama 3 tahun. Keluarga mengalami trauma dan memutuskan untuk lebih waspada kepada orang sekitar Song Hye Kyo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8342 seconds (0.1#10.140)